Kamis, 19 September 2013

0 Tutorial Hmei7 Rootkit

Halo kawan-kawan semua,
kali ini akan membagi tutorial Deface, sebenarnya banyak loh tindakan" cyber crime selain deface, dari mulai carding,snifing,tracking dll
ngak usah banyak basa basi langsung saja saya akan berbagi cara deface menggunakan applikasi webdav

Pertama siapkan bahan nya dulu :
webdav rootkit DOWNLOAD
matikan anti virus saat membuka apps ini karna di anggap mallware bagi virus, tapi sebenarnya ngak apa".. komputer saya aman kok sampek sekarang :D
Pertama" buka dulu appnya bernama rootkit.exe --> webdav --> asp shell maker lihat gambar dibawah

Kemudian muncul jendela webdav shell maker lalu klik add site dan kita masukan targetnya, kali ini saya memasukan target di sini saya menggunakan target http://www.hotelnewtiffanyspark.com kemudian klik OK.
Kemudian pilih SETTING ganti kotak NAME OF YOUR SHELL dengan nama DHC-BLOG dengan nama terserah anda ingat hanya nama DHC-BLOG yang di ganti. kemudian klik SERANG, setelah itu kita tunggu sampai shell sudah tertanam di site korban , jika keluar seperti ini maka shell sudah tertanam jika tidak seperti gamabr di bawah maka site tidak VULN (cari target lain :p)
Kemudian kita tinggal copy link shell tersebut (dibawah tulisan shell created !!) paste di browser anda .
lalu cari nama shell anda misal di sini tadi saya masukin nama /Hmei7.asp;.txt maka cari ama tersebut kemudian klik tanda PENSIL dan ganti script tersebut dengan script deface anda,atau anda ingin mengganti nama shell lainnya juga bisa misal saya mau mengganti shell index.htm, atau jika ingin mendeface index nya cari index.php/index.html kemudian klik icon PENSIL terus ganti dengan script deface anda :D :D

kemudian ganti script dengan script deface anda. disini saya mengganti script dari index.htm seperti gambar di bawah ini kemudian pilih kaydet


kemudian kita tinggal panggil exploit site tersebut, misal tadi saya edit shell bernama index.htm , maka saya tinggal ketik di browser http://hotelnewtifanyspark.com/index.htm
SEKIAN TUTORIAL DARI SAYA TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar